Download Mp3 Suara Kicau Burung Murai Batu Durasi Panjang

Murai BatuSelain kenari, murai batu adalah salah satu jenis burung yang paling digemari oleh kicau mania. Murai batu juga memiliki banyak keunggulan, selain dari segi suara juga dari segi tampilan fisik yang elegan. Ini yang terlihat memukau, dan menjadikan kenari ini cukup laris di pasaran. Murai batu kini sangat populer di kawasan asia, mulai dari India, Thailand, Singapura, Malaysia, dan termasuk juga Indonesia.

Murai batu ada berbagai macam jenis,  dan jenis murai batu yang paling populer diantaranya adalah murai batu medan, murai batu nias, murai batu lampung, murai batu aceh, dan murai batu kalimantan (lihat selengkapnya: jenis murai batu). Karakter yang populer pada murai batu adalah memiliki ekor yang panjang serta, sangat gaga, dan petarung, terutama pada saat lomba.

Harga burung murai batu cukup beragam, dan bisa dibilang cukup mahal, yakni mulai 200 an ribu hingga jutaan rupiah (lihat: harga murai batu). Murai batu sangat tepat untuk dimiliki bagi kicau mania, karena burung ini karakter suara atau kicauannya sangat bagus.

Keindahan suaranya, menjadikan buruan kicau mania untuk mendapatkan audio suara murai batu. Dan spesial kali ini, kami akan berbagi mp3 suara murai batu dengan durasi panjang sekitar 30 menit untuk sobat semua. Langsung saja, bisa anda download file mp3 nya melalui link di bawah ini.

Suara murai batu: DOWNLOAD

Durasi yang panjang ini tentu memakan file dengan ukuran yang cukup berat yaitu 28 Mb, jadi bagi sobat yang berminat untuk mendapatkannya, maka harus bersabar saat mendowloadnya.

Sumber Kliping Selengkapnya Klik Disini